Selasa, 02 April 2013

Tak ada ADSENSE, CHITIKA-pun Jadi

Saat ini kita akan coba membicarakan suatu Online Advertising Network yang mempunyai logo seperti disamping ini dengan slogan Where Data D... thumbnail 1 summary
logo chitikaSaat ini kita akan coba membicarakan suatu Online Advertising Network yang mempunyai logo seperti disamping ini dengan slogan Where Data Drives Performance, banyak digadang-gadang akan menjadi pesaing terberat dari dominasi GoogleAdsense di dunia online Advertising, yaitu Chitika.

Perusahaan yang sebenarnya telah berdiri dari Tahun 2003 ini telah banyak mendapatkan penghargaan antara lain Red Herring Global Top 100, AlwaysOn Northeast Top 100, Silicon India Top 100, MITX Technology Awards Finalist, DPAC Award Finalist for Best Mobile Advertising Network Innovation.

Perusahaan ini menggunakan cara sendiri metode penargetan dan optimasi, metode ini merupakan perpaduan art + sience sehingga akan mengantarkan iklan yang lebih relevan dengan maksud pengguna.

Perusahaan yang saat ini berkantor utama di Massachusetts USA mengklaim memiliki lebih dari 4 Milliar iklan perbulan yang di distribusikan ke lebih dari  250.000 jaringan website yang berkerjasama dengan Chitika. Anda tertarik bergabung? Tinggal klik banner dibawah ini:

Apply to be a Chitika Publisher!

Proses pendaftarannya yang mudah, serta system yang diterapkan juga gampang membuat banyak publisher di Indonesia menjadi publisher dari Chitika. Anda Punya Website atau Blog yang belum terdaftar di Chitika? Silahkan daftar sekarang.


Apply to be a Chitika Publisher!

Chitika’s advertising partners antara lain; Yahoo!, Superpages, yellowbook, ServiceMagic and Shopzilla. Jadi buat anda yang akan mengoptimalkan website dan blognya tetapi bermasalah dengan GoogleAdsense, saya kira “tak ada adsense, chitika-pun jadi”.
Selamat mencoba.
[IF]


*Anda dapat meng-copy postingan ini tetapi harus sertakan link asli halaman ini*

Tidak ada komentar

Posting Komentar