Jumat, 05 April 2013

Obrolan Santai - Saya Yakin Anda Orang Baik

Mungkin banyak dari kita yang masih mencari-cari cara bagaimana meningkatkan traffic ke blog kita, karena memang bagaimanapun kita membutuh... thumbnail 1 summary
Mungkin banyak dari kita yang masih mencari-cari cara bagaimana meningkatkan traffic ke blog kita, karena memang bagaimanapun kita membutuhkan blog dengan traffic yang tinggi untuk mendapatkan tempat khusus di search engine. Dan banyak dari kita ingin melakukan cara-cara yang instant untuk mendapatkan pagerank yang Tinggi. Tetapi memang tidak secepat itu kita mendapatkan traffic yang tinggi menggunakan SEO, harus butuh kesabaran dan doa (-hahaha).

Namun demikian, saya heran dengan hasil pencarian google dan siterank dari alexa. Blog kami ini yang baru berumur beberapa hari sudah ada 45 halaman yang terindek di googlen dan ranking alexa yg sebelumnya no data, jadi skitar 27 juta sekian, dan saat postingan ini dibuat menjadi 14 juta sekian, saya harap semakin kedepan blog kami ini menjadi jajaran top blog yang membagi ilmu tentang affiliate marketing berbahasa Indonesia.

Kenapa kami berharap seperti itu, karena saat ini banyak affiliate marketer indonesia yang sukses jarang mau berbagi ilmunya jika adapun separo-separo (-hahaha- piss guruu). Sedangkan di luar negeri sana banyak affiliate marketer sukses yang dengan senang hati berbagi ilmunya, ada yg cuma-cuma dan ada yang berbayar (-mungkin untuk biaya listriknya sama pulsa internetnya-hahaha).

Jujur, Dulu saya sempat apatis dengan internet marketer terutama dengan affiliate marketer. Bagaimana tidak, saya mencari ilmu disuguhi satu halaman yang nggak ada widget kanan kirinya yang isinya kayak presentasi, dan akhirnya suruh subscribe kalau mau download. Tetapi ternyata setelah saya tau kalau itu yang disebut landing page yang bertujuan memang memberikan informasi lebih fokus dan mendetail.

Coba bayangkan pada saat itu saya tetap apatis- dan memilih menutup halaman itu dan pergi, saya tidak akan dapat ilmu yang lebih, karena sebagian besar dari mereka membagikan informasi lebih mendetai melalui ebook yang didownload setelah kita subscribe.

Lalu kenapa kita harus subscribe?
Nggak ikhlas ngasih ilmu?
Karena mereka pengen "keep in touch" dengan anda. Iya, karena mereka ingin mengetahui siapa saja yang menggunakan ebook dari mereka - dan mereka dapat meminta pendapat dan testimoni dari anda sebagai pengguna, dan yang lebih penting lagi-mereka siap secara pribadi membantu anda, sharing dengan anda untuk kesuksesan anda secara pribadi di email.

Masa hanya itu?
Tentunya tidak, sepeti yang saya penah jelaskan dipostingan saya sebelumnya. Anda adalah aset!. Iya, Anda adalah aset yang berharga bagi seorang affiliate marketer. Karena itu tetaplah menjadi berharga.

Seorang affiliate marketer sukses seperti Jerom Aldair dengan senang hati membagika tips-tips kepada anda untuk lebih sukses. Dan yang mereka inginkan adalah anda bergabung juga dengan produk-produk yang memang dibutuhkan anda yang digunakan pula oleh mereka.

Logikanya adalah mereka sudah baik memberikan tips dan trik-trik yang anda butuhkan untuk mengembangkan bisnis anda. Sekarang jika anda sudah diberi tips yang berasal dari pengalaman mereka sendiri. Tidakkan anda mau berbaik hati mendaftar di link affiliasi miliknya? Itu tidak akan merugikan anda, anda mendaftar langsung pun bisa, tetapi tidakkan anda punya rasa berbagi? Entah anda akan langsung mendaftar sendiri maupun melalui link affiliasi yang diberikan, jika anda ingin menjadi member premium disuatu website pastilah biaya yang dikenakan sama, lalu kenapa anda tidak mendaftar melalui link affiliasi yang diberikan oleh marketer tersebut, anggaplah komisi yang didapatkannya dari anda adalah sebagai ucapan terima kasih dari anda untuknya. Keuntungan lainnya adalah anda jadi tetap dekat dengan affiliate marketer yang sudah sukses tersebut dan akhirnya secara personal mau mendukung perkembangan anda, sehingga kesuksesan anda adalah jembatan untuk kesuksesan seorang affiliate marketer. Itu mengapa anda adalah aset dan aset akan terus dijaga untuk maju bersama.

Salah satu kunci kesuksesan adalah keberanian menerima tantangan dan berfikir positif.

owh iya, kembali lagi membicarakan tentang SEO, saya mempunyai beberapa rekomendasi yang mungkin bisa anda kunjungi websitenya yaitu
1. Tentang bagaimana membuat blog yang mampu menghasilkan sampai puluhan ribu dollar bergaransi,
Click Here!
2. tentang memperoleh backlink cepat dan menjadikan nomor 1 di google hanya 2 minggu, bergaransi .
Click Here!
3. Anda tertarik ingin mendalami Affiliate Marketing dari masternya step-by-step sebaiknya anda buka ini
Click Here!

Salam Sukses.
[iF]

Tidak ada komentar

Posting Komentar