Selasa, 16 Juli 2013

Cara Untuk Mendapatkan Uang dari Blogging

Cara Untuk Mendapatkan Uang dari Blogging Cara Untuk Mendapatkan Uang daru Blogging menurut Susan Ward dalam salah satu tulisannya di abo... thumbnail 1 summary

Cara Untuk Mendapatkan Uang dari Blogging


Cara Untuk Mendapatkan Uang daru Blogging menurut Susan Ward dalam salah satu tulisannya di about.com bahwa ada 7 cara untuk mendapatkan uang dari blogging, karena mnurutnya mendapatkan uang dari blogging tidak terlalu sulit lagi, Anda juga tidak harus terkenal atau memiliki traffict yang tinggi. Beberapa ide tersebut anrata lain

1. Blogging for money using advertising programs.

ada banyak pilihan prgram iklan untuk blogging mendapatkan uang dibandingkan dahulu. Disini ada empat yang banyak dipegunakan oleh para blogger yaitu Google adsense, BlogAds, Chitika dan Text Ads link. disamping menempatkan iklan untuk blognya sendiri, ada juga ilkan untuk RSS dan yang terkenal adalah pheedo.

2. Blogging for money using afiliate programs.

dengan afiliate marketing, satu perusahaan setuju untuk membayar komisi anda untuk menjualkan produk mereka. Pengunjung melihat iklan produk di website/ blog kita, mengklik iklan tersebut dan melakukan beberapa hal, kita akan dibayar. beberapa hal yang dilakukan oleh pengunjung bermacam-macam, beberapa affiliate programs paid per click beberapa yang lain paid per lead atau paid per sale. Saat ini ada empat afilite program yang sangat ternama dan dapat dpercaya yaitu Amazon, Linkshare, Clickbank dan Commision junction.

3. Blogging for money via company sponsorship.

Blog sponsorship adalah merupakan trend yang sedang berkembang saai ini.  intinya ada sebagai blogger diminta untuk menambahkan nama perusahaan, logo dan merek perusahaan mereka (sponsored by ....). Masalah utama untuk dapat menjadi blogger seperti ini adalah anda harus cukup dikenal.

4. Get hired by a company to be blogging for money.

banyak bisnis pengen sekali memiliki blog tetapi kadang sumbersdaya mereka kurang memiliki staf yang berkompeten untuk mengelola blog mereka. Disinilah kesempatan anda untuk menyediakan jasa menjadi pengelola blog mereka.

5. Freelance blogging for money.

jaringan blogging yang sudah menyebar, pasti banyak diantaranya membutuhkan seorang penulis blog, dan pasti bersedia mebayar untuk itu.

6. Create a blog to advertise a specific product/service.

Blog sangat cepat menjadi trend alternatif untuk menjadi situs promosi. Dalam hal ini, formatnya saja yang berbeda tetapi pedan yang ingin disampaikan dama saja.

7. Blogging for money by selling intelectual property such as ebooks, telecouse or consulting services, through your blog.

Ide blogging ini sangat erat kaitannya dengan poin sebelumnya. perbedaanya adalah dalam hal ini produk yang diperdagangkan adalah produk digital.

The Secret to Blogging for money

Apapun model blogging untuk mendapatkan uang yang anda pilih, atau pun anda mengkombinasikannya untuk mendapatkan uang dari blog anda. masih ada satu lagi rahasia sukses, yaitu anda harus menulis dengan baik dan merangkul pembaca anda. Itu kenapa andaharus membangun audience dan tentunya semakin banyak audience maka semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan uang dengan blogging

1 komentar

  1. ijin share juga ya
    http://clicktechno.blogspot.com/2014/08/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik.html

    BalasHapus