Senin, 01 April 2013

Apa Itu Landing Page?

Mungkin Anda pernah mendengar istilah Landing page  mungkin juga asing untuk Anda. Saya ingin berbagi, jadi Landing Page menurut  Tim As... thumbnail 1 summary

Mungkin Anda pernah mendengar istilah Landing page  mungkin juga asing untuk Anda. Saya ingin berbagi, jadi Landing Page menurut  Tim Ash dalam bukunya “Landing Page Optimization: The Definitive Guide to Testing and Tuning for Conversions. Terbitan Wiley Publishing yang dikutip di Wikipedia, Landing page adalah :

“In online marketing a landing page, sometimes known as a "lead capture page" or a "lander", is a single web page that appears in response to clicking on a search engine optimized search result or an online advertisement. The landing page will usually display directed sales copy that is a logical extension of the advertisement, search result or link.”

Lebih kurangnya terjemahan bebasnya seperti ini :

“Dalam online marketing suatu landing page kadang di sebagai “lead capture page” atau disebut “lander” adalah halaman tunggal suatu web yang ditampilkan untuk merespon hasil SEO atau iklan online. Landing page biasanya akan muncul berupa sales copy dari hasil arahan iklan, hasil pencarian atau link”

Halaman landing page dapat muncul karena salah satunya merupakan hasil dari SEO website tersebut  dan memang mengandung keyword yang dicari oleh pengunjung di search engine.

Selain melalui SEO, melalui link dari social media yang saat ini banyak berkembangpun menjadi penting karena dirasa lebih ringkas dan efektif. Dan tentu saja yang menjadi sangat penting adalah informasi dalam landing page harus sesuai dengan harapan pengunjung. Termasuk Informasi mengenai produk atau jasa anda juga harus di desain semenarik mungkin tetapi tetap diletakkan secara elegant sehingga pengunjung tetap nyaman.

Artinya dengan kemungkinan tersebut kita bisa membuat banyak landing page sehingga diharapkan semakin tinggi traffic ke website kita dan makin banyak orang yang melihat produk kita. Sehingga membuat peluang penjualan menjadi lebih banyak. Dan bermuara ke profit yang kita harapkan. DEmikian, Semoga Bermanfaat,

Salam Sukses.
Ira Fatmala



NB: Jika Anda tertarik mengembangkan pemasaran online anda menggunakan Landing Page, terutama setelah tau pentingnya peggunaan landing page, tapi kemudian dengan terbatasnya kapasitas website anda maupun untuk efektifitas biaya, mungkin anda akan tertarik untuk memanfaatkan BLOGSPOT sebagai landing page produk anda.

JIka iya, silahkan download ebook dari link yang saya berikan, anda tidak perlu membayar berapapun untuk jadi free member, tapi anda akan dapat manfaat dan mengerti bagaimana Cara Membuat Landing Page Profesional dengan Blogspot








=silahkan mencopy konten ini tetapi sertakan link aslinya. terima kasih.=

3 komentar

  1. masih agak bingung tentang landing page, but thanks infonya

    BalasHapus
  2. masih agak bingung tentang landing page, but thanks infonya

    BalasHapus
  3. masih belum ngeeh, apakah website saya ini ada landing pagenya, mohon di review, Mas. terimakasih. www.grosirsolomukena.com

    BalasHapus