Senin, 01 April 2013

Adf.ly, Memendekkan Link Share di FB atau Twitter Dapat Dollar

Anda pastinya punya facebook dan Twitter kan? Apakah Anda sudah menghasilkan uang dari Facebook dan Twitter? Silahkan baca artikel berik... thumbnail 1 summary

Anda pastinya punya facebook dan Twitter kan? Apakah Anda sudah menghasilkan uang dari Facebook dan Twitter? Silahkan baca artikel berikut ini.


Klik Disini yaa

PTC (Paid To Click) atau PPC (Paid Per Click) saat ini berkembang sangat pesat, banyak sekali saat ini perusahaan yang bergerak dalam bidang ini. Salah satunya yang mungkin beberapa dari kita belum menyadarinya adalah adf.ly.
Seperti jika Anda coba meng-klik banner dibawah ini, anda akan didirect terlebih dahulu sekitar 5 Detik ke halaman adf.ly baru kemudian ke halaman situs yang anda tuju. Silahkan coba.

Klik Disini yaa

Cara kerja dari adf.ly ini adalah memendekkan  link (short-link) dari favorit link atau share link milik kita, entah link gambar, video maupun link lainnya. Dan Kependekan link tersebut lah yang akan kita share di blog, website, forum, email, facebook maupun twitter.

Berikut beberapa info singkat dari adf.ly
  • Country : Semua Negara Diterima
  • CPM     : sampai dengan $3.50 *tergantung dari  Negara mana yang melihat
  • Minimum Cash Out : $5 *artinya kita baru akan dibayar oleh adf.ly setelah mendapat terakumulasi minimal 5 USD dibayar saat hari senin pertama awal bulan, setelah mengajukan cash out.
  • Refferal : Tidak Ada Batasan – mendapatkan 20% dari pendapatan referral
  • Pembayaran lewat Paypal maupun LibertyReserve

Oleh karena itu, jika Anda memiliki Facebook atau Twitter yang berisi banyak link-link yang suka anda share, sayang sekali bukan jika tidak dimanfatkan untuk mendapatkan uang? Semakin banyak yang meng-klik link share dari Anda, semakin besar pula hasil yang Anda Dapatkan. Maka jika Anda ingin mendaftar, dengan mudah mengklik banner adf.ly dibawah ini :
Klik Disini yaa
Adf.ly menurut PTC-Invertigation - yang merupakan salah satu situs untuk mengecek apakah suatu PTC itu scam atau elite, termasuk salah satu elite PTC yang telah berdiri hamper 4 Tahun dan selalu membayar ke publishernya. Berikut contoh proof bukti pembayaran yang di share oleh PTC-Investigation.



Demikian Share dari saya,
Jangan lupa kalau mau daftar dari banner diatas ya,
Salam Sukses

*Anda dapat mempublikasikan isi post ini dengan menyertakan link asli halaman ini*

Tidak ada komentar

Posting Komentar